Ole Gunnar Solskjaer: Ratcliffe Tak Punya 'Tongkat Ajaib' di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Mar 2024, 12:40 WIB
Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa tak mudah untuk mengatasi semua masalah yang ada di Old Trafford.

Manchester United kalah 16 kali di semua kompetisi di sepanjang musim 2023/24, termasuk 11 di Premier League, di mana saat ini mereka berada di posisi keenam klasemen sementara.

Man United tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima dan 11 poin dari Aston Villa yang berada di posisi keempat dalam pertarungan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sir Jim Ratcliffe telah tiba sebagai pemegang saham minoritas baru klub, di mana sang miliarder Inggris mengambil alih departemen sepak bola di Old Trafford, tetapi Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa tidak ada perbaikan yang cepat karena masalah yang mengakar yang telah membuat klub gagal meraih kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya tidak berpikir ada tongkat ajaib, seperti mari kita ubah pemiliknya," kata Solskjaer, dalam podcast Stick to Football.

"Jelas mereka memiliki cara kerja tertentu, keluarga Glazer masih memiliki [operasi] komersial - siapa yang tahu bagaimana hal itu akan terjadi di sepak bola."

"Dengan Erik [ten Hag], saya harap dia akan sukses. Saya harap dia akan berhasil, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang dipikirkan oleh pemilik baru. Ini tentang hasil dan konsistensi di sisa musim ini."

Solskjaer juga membuka tentang kebocoran ruang ganti selama waktunya sebagai pelatih MU dengan mengakui bahwa beberapa pemain tidak bahagia karena kurangnya menit bermain.

"Saya merasa kami [staf pelatih] memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemain, tetapi selalu ada satu atau dua orang dalam skuat yang membocorkan sesuatu karena mereka merasa tidak bahagia," katanya.

"Sebagai seorang manajer, Anda memainkan pertandingan pada hari Sabtu, Rabu, Sabtu, Anda membangkucadangkan sekitar 14 pemain di setiap pertandingan, dan keesokan paginya Anda harus mengatakan kepada mereka bahwa mereka masih memiliki kesempatan."

"Hanya ada beberapa kali Anda dapat mengatakan, 'Saya akan memberikan permainan itu, Anda punya kesempatan'. Pada akhirnya, mereka menjadi buruk. Kami memiliki skuat yang besar dengan terlalu banyak pemain. Jika Anda memiliki terlalu banyak pemain, mereka menjadi tidak bahagia."

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-ratcliffe-tak-punya-tongkat-ajaib-di-mu
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini