Ole Gunnar Solskjaer Puji Performa Pemain Muda MU Kontra Leicester

Penulis: Yuni Winata
Kamis 13 Mei 2021, 00:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer puji pemain muda MU saat laga kontra Leicester City

Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Saat bicara pada media seusai laga, Ole Gunnar Solskjaer memuji performa para pemain muda MU yang bermain dengan impresif saat laga kontra Leicester City pada Selasa (11/5).

Karena padatnya jadwal pertandingan, Setan Merah merotasi beberapa peman utama saat mereka menjamu Leicester, jadi mereka memainkan tim yang lebih lemah, dengan para pemain muda seperti Anthony Elanga, Brandon Williams, Amad Diallo, dan Mason Greenwood, yang mendapat kesempatan start. 

Dan meskipun United akhirnya harus kalah 2-1, namun saat bicara pada media seusai laga, Ole Gunnar Solskjaer tetap memuji performa para pemain mudanya.

“Kami punya banyak laga akhir-ahir ini dan harus melakukan perubahan, dan itu sedikit merugikan kami,” kata Solskjaer.

“Amad tampil dengan sangat bagus, Elanga memberi kami sesuatu yang berbeda, dan saya pikir Mason tampil dengan sangat fantastis. Saya tahu apa yang bisa dilakukannya dengan finishingnya.

“Itu semua adalah tentang hal-hal kecil lainnya, kekuatannya, fleksibilitasnya, dan bagaimana dia memimpin serangan pada malam ini. Dia berpikir bahwa dia harus mengambil tanggung jawab dan dia melakukan itu disepanjang malam, tapi saya harus mengeluarkannya (dari lapangan) karena dia sudah memainkan 3 laga dalam 5 hari.

“Kami melakukan latihan sebentar kemarin dan pagi ini, jadi kami tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri, dan mungkin anda sudah bisa melihat itu sejak awal.”

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Leicester City, Manchester United

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini