Ole Gunnar Solskjaer Puji Kualitas RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 13:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi kualitas yang ditunjukkan oleh RB Leipzig dalam beberapa tahun terakhir. Sang manajer menilai klub berjuluk Die Rotten Bullen itu sebagai tim yang sangat menarik untuk diikuti.

Manchester United akan melakoni pertandingan kedua mereka di Liga Champions musim ini dengan menjamu RB Leipzig di Old Trafford, Kamis (29/10) dini hari WIB. Pertandingan itu sendiri dipastikan akan berjalan dengan ketat lantaran siapa pun pemenangnya akan menjadi penguasa tahta klasemen sementara Grup H.

Jelang laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer melayangkan sebuah pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Leipzig. Di mata Solskjaer, tim arahan Julian Nagelsmann tersebut dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan perkembangan yang sangat mengesankan, termasuk di musim lalu dan awal musim ini.

"Di setiap musim mereka selalu menunjukkan peningkatan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Pada musim lalu [mereka] finis di peringkat ketiga Bundesliga dan sekarang mereka memulai dengan baik musim ini. Di musim lalu mereka juga berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions dan mereka telah menunjukkan keinginannya untuk bisa meraih trofi mayor."

"Mereka memiliki pelatih mudayang proaktif, sosok pelatih yang sangat menarik untuk disaksikan. Mereka memiliki kemampuan beradaptasi yang baik dengan pemain yang memiliki energi serta tempo yang sangat tinggi."

"Secara keseluruhan, mereka merupakan tim yang sangat menarik untuk diikuti dalam beberapa tahun terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, rb leipzig

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini