Ole Gunnar Solskjaer Puji Awal Karier Thomas Tuchel di Chelsea

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 27 Feb 2021, 22:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer puji kerja Thomas Tuchel di Chelsea

Thomas Tuchel - Ole Gunnar Solskjaer

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji awal karier Thomas Tuchel di Chelsea, sebelum timnya bertandang ke Stamford Bridge pada Minggu (28/2).

Sejak menggantikan Frank Lampard bulan lalu sebagai manajer The Blues, Thomas Tuchel berhasil memimpin timnya memenangkan 6 dari 8 laga terakhir mereka, dan dia juga masih belum terkalahkan sejak datang ke Liga Premier.

Sebagai hasilnya, harapan Chelsea untuk finish di posisi empat besar musim ini mendapat dorongan baru. Dengan mereka yang saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Premier, hanya terpaut 2 poin di bawah West Ham yang berada diposisi ke-4, dan 6 poin dibawah United di posisi kedua.

Dan The Blues berpeluang memperpendek jarak tersebut pada Minggu (28/2) saat Setan Merah bertandang ke Stamford Bridge.

Saat bicara dalam konferensi persnya sebelum laga, Ole Gunnar Solskjaer memuji apa yang sudah dilakukan Tuchel dalam memimpin tim barunya itu.

“Anda bisa melihat dari hasilnya, statistik dan penguasaan bola mereka, kemampuan untuk menjauhkan tim lawan dari gawang mereka, dia sudah melakukan pekerjaan bagus,” kata manajer MU itu.

“Selalu tak mudah untuk datang di pertengahan musim, dan dia pasti juga puas, tapi harapannya kami bisa menghentikan mereka. Itu adalah pekerjaan saya sekarang."

Ole Gunnar Solskjaer sendiri juga datang ke United dipertengahan musim, saat dia mengambilalih posisi manajer United dari Jose Mourinho yang dipecat pada Desember 2018 lalu.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Thomas Tuchel, Chelsea

597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini