Ole Gunnar Solskjaer: Pertahanan MU Tak Seburuk Anggapan Orang

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 17:53 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi penampilan pertahanan timnya usai meraih kemenangan atas West Ham United di Piala FA. Pada pertandingan tersebut, MU meraih kemenangan sekaligus mencatatkan clean sheet.

Manchester United memang harus meraih kemenangan dengan susah payah saat menghadapi West Ham United di Old Trafford, Rabu (10/2) dini hari WIB. Pasalnya di laga itu MU yang mampu mendominasi jalannya laga hanya mampu meraih kemenangan 1-0, itupun diraih usai Scott McTominay mencetak gol kemenangan di menit ke-97.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer secara khusus memberikan pujian bagi penampilan lini belakang Man United yang berhasil mencatatkan clean sheet. Bahkan sang manajer mengklaim pertahanan timnya saat ini sudah jauh lebih baik.

"Hari ini kami berhasil mendapatkan clean sheet," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Jika anda melihat catatan kami musim ini, kami sudah mengoleksi beberapa clean sheets. Di laga-laga besar, kami berhasil mendapatkan banyak clean sheets dan kami bertahan dengan baik."

Lebih lanjut Solskjaer juga memberikan bantahan terkait anggapan yang menilai pertahanan Man United masih buruk. Sang manajer tak menampik bahwa gawang timnya memang kerap dibobol lawan, namun tak seburuk yang orang-orang katakan.

"Kami kebobolan 11 gol di tiga laga perdana kami, dan itu tidak bagus bagi posisi kami di klasemen. Pada saat itu kami memang belum siap, namun jika kita menyingkirkan 11 gol itu, saya rasa performa pertahanan kami tidak terlalu buruk," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini