Ole Gunnar Solskjaer PeDe MU Bisa Juara di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Agu 2021, 08:28 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya sangat percaya diri The Red Devils bisa menjadi juara Premier League 2021/22. Apa alasan sang manajer?

Pada musim lalu, Manchester United berhasil mengakhiri Premier League dengan finis di peringkat kedua. Namun sayangnya, mereka gagal merengkuh satu pun trofi meski mampu lolos hingga babak final Liga Europa.

Jelang bergulirnya musim 2021/22. Man United mulai melakukan pembenahan. Selain mempertahankan sejumlah pemain kunci, United juga kedatangan dua amunisi baru yang diyakini akan membuat skuat Setan Merah layak untuk diperhitungkan. Adapun dua pemain baru tersebut adalah Jadon Sancho yang didatangkan dari Borussia Dortmund serta Raphael Varane yang direkrut dari Real Madrid.

Komposisi skuat MU yang semakin sempurna lantas membuat Ole Gunnar Solskjaer semakin optimis terkait peluang The Red Devils untuk menjadi juara. Bahkan sang manajer mengaku sangat yakin MU bisa mengakhiri penantian panjang mereka untuk menjadi juara Liga Primer di musim depan.

"Saya pikir kami tengah menunjukkan perkembangan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Musim lalu saya rasa kami menjalani musim yang sangat bagus. Meski memang kami tidak memenangkan trofi juara."

"Saya rasa semua orang bisa melihat bahwa tim ini berkembang. Di musim sebelumnya, kami finish di peringkat tiga dan itu adalah pencapaian yang bagus bagi kami."

"Di musim lalu, saya rasa kami sudah sangat dekat untuk bersaing di puncak klasemen. Jadi saya rasa kami harus mengambil langkah selanjutnya," pungkasnya.

Man United akan melakoni laga perdana mereka di Liga Primer musim 2021/22 dengan menjamu Leeds United di Old Trafford pada tanggal 14 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-pede-mu-bisa-juara-di-musim-depan
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini