Ole Gunnar Solskjaer Pastikan Rashford dan Telles Siap Beraksi

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Nov 2020, 05:49 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan Marcus Rashford dan Alex Telles siap kembali beraksi pada pertandingan di akhir pekan ini. Bahkan keduanya berpotensi tampil sebagai starter.

Manchester United akan kembali beraksi di Premier League dengan menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (22/11) dini hari WIB. Jelang laga penting ini, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar baik bagi fans MU dengan memastikan Marcus Rashford dan Alex Telles yang siap tampil di pertandingan tersebut.

Rashford sendiri sebelumnya absen dari timnas Inggris karena mengalami cedera. Sementara Telles kembali ke lapangan hijau usai dinyatakan sembuh dari infeksi Covid-19.

"Dia [Rashford] sudah kembali ke gym dan mendapatkan perawatan. Dia juga telah bergabung dalam sesi latihan tim pada hari ini dan saya berharap dia akan mengangkat tangan dan berkata siap beraksi. Saya pikir dia sudah dalam kondisi yang sempurna," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Alex Telles melakukan perjalanan [ke Amerika Selatan] dan ingin bermain, tetapi kemudian saya pikir ada kesalahan dalam tes - terkait hasil positif atau negatif. Setelah itu ada banyak pembicaraan apakah dia akan kembali atau tidak. Namun kini dia telah kembali dan berlatih selama beberapa hari. Semuanya terlihat baik."

Solskjaer juga mengaku gembira lantaran semua pemain yang baru kembali dari tugas internasional tak terpapar virus corona.

"Kami telah mendapatkan hasil tes pemain yang kembali [dari tugas internasional] dan semuanya dinyatakan dalam kondisi baik," ujarnya melanjutkan.

"Semua tes pemain yang pulang dari tim internasional hasilnya negatif, dna itu sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Marcus Rashford, Alex Telles

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini