Ole Gunnar Solskjaer Pastikan Lima Pemain Pilar MU Tampil Hadapi Newcastle

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Sep 2021, 06:17 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa lima pemain pilarnya yang baru pulang dari tugas internasional dalam kondisi baik. Bahkan dipastikan akan tampil di laga kontra Newcastle United nanti malam.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan keempat Premier League dengan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB. Namun pertandingan tersebut hanya berjarak dua hari dari jeda internasional yang membuat beberapa pemain diragukan bisa tampil. Sebut saja Jadon Sancho yang sempat dikabarkan mengalami cedera ringan saat membela The Three Lions.

Namun pada konferensi pers jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa Sancho serta empat pemain lainnya yakni Cristiano Ronaldo, Luke Shaw, Harry Maguire dan Victor Lindelof yang sempat diragukan bisa tampil kini dalam kondisi sempurna.

"Jadon kembali dengan mengalami cedera ringan, tapi dalam beberapa hari terakhir dia telah berlatih kembali. Dia kecewa dia tidak bisa bermain untuk Inggris tetapi bertekad untuk fit dan tersedia pada pertandingan ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Cristiano telah berlatih sepanjang pekan jadi dia akantersedia. Di jeda internasional, kami tak memiliki satu punpemain yang cedera. Luke, Harry, dan Victor bermain pada Rabu malam. Meski kebugaran tubuh mereka belum pulih 100 persen, namun saya yakin mereka akan tersedia," pungkasnya.

Meski demikian, Dean Henderson, Alex Telles dan Scott McTominay masih belum bisa ambil bagian karena dalam proses pemulihan.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-pastikan-lima-pemain-pilar-mu-tampil-hadapi-newcastle
1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini