Ole Gunnar Solskjaer: Musim ini MU Lebih Siap di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 06:47 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim bahwa skuat The Red Devils pada musim ini jauh lebih siap untuk tampil di Liga Champions. Apa alasannya?

Pada musim ini, Manchester United kembali berhasil mengamankan satu tiket di Liga Champions. Mereka tergabung ke dalam Grup F dan akan menghadapi tiga tim kuat lainnya yakni Atalanta, Villarreal dan Young Boys.

Man United merupakan salah satu tim yang diunggulkan untuk menjadi juara di musim ini menilik keberhasilan mereka mendatangkan Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Meski demikian, United juga masih dibayang-bayangi oleh hasil buruk di musim lalu di mana mereka tak mampu lolos ke fase gugur lantaran hanya finis di peringkat ketiga pada babak penyisihan grup.

Namun Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat yakin Man United di musim ini bisa berbicara banyak di Champions League. Salah satu alasannya karena skuat MU saat ini jauh lebih matang dan siap berkat pengalaman pahit yang mereka dapatkan di musim sebelumnya.

"Tentunya kami sudah lebih dari cukup merasakan kekecewaan [di Champhions League]. Namun kami juga memiliki beberapa momen besar. Meski demikian, saat ini tim telah tumbuh dan lebih matang jika dibandingkan dengan beberapa musim terakhir," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya harus mengatakan, ini menjadi rencana kami sejak tiga tahun lalu saat saya datang ke sini, bahwa kami harus memiliki skuat yang berpengalaman jika ingin menjadi penantang juara. David [De Gea] yang berada di sebelah saya dan Harry [Maguire] telah memiliki lebih banyak pengalaman di sini. Kami juga memiliki pemain lainnya di tim yang jauh lebih matang, berpengalaman dan berkualitas. Dan tentu saja dengan kedatangan Raphael [Varane] dan Cristiano [Ronaldo] menjadi tambahan yang sempurna. Mereka berdua bukan kepingan terakhir, namun kedatangannya bisa menjadi tambahan bagus bagi tim."

"Tim ini spesial, saya harus mengatakannya. Mereka bermain sebagai satu kesatuan, saling menjaga, suasana di tim sangat bagus dan saya yakin ini akan sangat membantu tim meraih prestasi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-musim-ini-mu-lebih-siap-di-liga-champions
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini