Ole Gunnar Solskjaer: MU Tak Punya Alasan Buat Kalah Lagi dari Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jan 2021, 20:15 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Piala Liga Inggris: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan timnya dalam kondisi terbaik dan kepercayaan diri yang sangat tinggi jelang laga kontra Manchester City. Sang manajer juga mengklaim timnya tak punya alasan untuk kembali kalah dari tetangganya tersebut.

Manchester United untuk kedua kalinya secara beruntun memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Liga Inggris. Bukan hanya itu, untuk kedua kalinya pada musim ini mereka juga akan menghadapi Manchester City. Untuk musim ini, MU akan menjamu The Cityzens di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memastikan kondisi timnya dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi seiring dengan membaiknya penampilan mereka di Premier League. Sang manajer juga mengklaim United tak punya alasan untuk kalah lagi dari tim arahan Pep Guardiola tersebut.

"Semifinal adalah kesempatan untuk mencapai final, untuk mendapatkan trofi di babak berikutnya dan untuk tim ini akan menjadi langkah yang sangat besar jika mampu memenangkannya," ujar Solskjaer dilansir dari MEN.

"Kami telah berkembang pesat dalam 12 bulan terakhir sejak semifinal terakhir di Piala Carabao. Semua pengalaman yang kami dapatkan sangat berguna untuk mendapatkan cara agar bisa memenangkan semifinal selanjutnya. Kami juga berhak merasa sangat yakin bisa tampil maksimal di laga kali ini."

"Kami sangat percaya diri dan yakin akan tampil di laga ini dengan performa bagus. Jadi tidak ada alasan [untuk kalah lagi]," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City

667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini