Ole Gunnar Solskjaer: MU Sudah Bergerak Cari Striker Baru

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Jun 2021, 06:35 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa pihak klub mulai melakukan pergerakan untuk mendatangkan striker baru pada musim panas tahun ini. Solskjaer juga mengaku sedang mencari sosok striker baru yang bisa bersaing sekaligus belajar dari Edinson Cavani.

Belum lama ini, Manchester United memutuskan untuk memperpanjang kontrak Edinson Cavani hingga Juni 2022. Keputusan tersebut lantas membuat MU diyakini sudah tidak terlalu bernafsu untuk mendatangkan penyerang baru pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa pihak Man United pada saat ini sudah melakukan pergerakan untuk mendatangkan penyerang baru. Bahkan sang manajer mengaku sedang mencari sosok striker baru yang bisa bersaing sekaligus belajar dari Cavani yang dikenal sebagai pemain yang sarat pengalaman.

"[Perpanjangan kontrak] itu sangat penting, karena kami belum melihat yang terbaik darinya," ujar Solskjaer kepada TV2.

"Dia datang ke sini pada Oktober lalu setelah tidak bermain dalam tujuh bulan. Butuh waktu untuk bugar 100 persen, bahkan jika dia sudah menjaga diri."

"Dia mengalami sejumlah cedera dan hal-hal kecil yang mengganggunya, dan baru-baru ini kami mulai melihat beberapa yang terbaik darinya."

"Ketika dia mendapatkan pengalaman dan perpanjangan ini, dia akan lebih baik dari tahun ini, meskipun faktanya dia semakin tua."

"Tapi itu bukan berarti bahwa kami tidak mencari seseorang yang bisa menjadi pesaing atau bisa belajar darinya."

Pada saat yang sama, Solskjaer juga memberikan komentar singkat terkait kabar yang menghubungkan Man United dengan beberapa striker top seperti Harry Kane, Gerard Moreno, Erling Haaland dan Jadon Sancho.

"Saya senang [isu nama-nama terkait] itu terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini