Ole Gunnar Solskjaer: MU Ingin Jadi Juara Piala Liga!

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jan 2021, 21:15 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Paul Ellis/PA Images)

Berita Piala Liga Inggris: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa skuad The Red Devils telah mempersiapkan diri dengan baik jelang menghadapi Manchester City. Bukan hanya itu, sang manajer juga kembali menegaskan bahwa target timnya di Piala Liga Inggris musim ini adalah menjadi juara.

Manchester United akan kembali menghadapi laga berat di babak semifinal Piala Liga Inggris di musim ini. Pasalnya untuk kedua kalinya secara beruntun, The Red Devils akan kembali menghadapi Manchester City, tim yang menggagalkan mereka melaju ke babak final di musim lalu.

Untuk pertemuan kali ini, United akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Man City di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memastikan timnya dalam posisi siap tempuruntuk menghadapi sang juara bertahan. Bukan hanya itu, manajer asal Norwegia itujuga menegaskan timnya menargetkan untuk menjadi juara di kompetisi ini.

"Tentu saja Anda bermain sepakbola demi memenangkan trofi. Jika kami berhasil memenangkan trofi ini maka akan membuka peluang kami untuk merengkuh trofi selanjutnya," ujar Solskjaer seperti dilansir dari MEN.

"Dengan merengkuh trofi di kompetisi ini akan membuat Anda semakin lapar untuk meraih kemenangan lebih banyak lagi. Skuad kami sangat fokus, kami siap kembali mencoba [untuk lolos ke babak final] dan telah mempersiapkan diri dengan sangat baik jelang pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, Piala Liga Inggris

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini