Ole Gunnar Solskjaer: MU Belum Berhenti Datangkan Pemain Baru!

Penulis: Demos Why
Sabtu 19 Sep 2020, 14:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer saat memimpin Man United di Liga Europa musim lalu.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Martin Meissner/Pool)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa upaya mereka mendatangkan pemain baru ke Old Trafford di musim panas ini belum berakhir. Sang manajer mengakui bahwa manajemen klub tengah berusaha merekrut beberapa pemain lainnya di sisa jendela transfer.

Ole Gunnar Solskjaer akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kritikan yang diterima oleh Manchester United lantaran masih terlihat tak terlalu agresif di bursa transfer. Meski sebelumnya Setan Merah smepat dihubungkan dengan beberapa pemain top, namun hingga kini baru Donny van de Beek yang berhasil mereka datangkan ke Old Trafford.

Solskjaer sendiri bisa memahami bahwa keinginan para pengemar Manchester United yang menghendaki timnya memiliki komposisi pemain yang mumpuni. Namun sang manajer meminta semua pihak bersabar karena manajemen klub sedang berusaha untuk melakukannya.

"Fans akan selalu menginginkan tim terbaik untuk ditonton, tim Manchester United terbaik," ujar Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Itu semangat yang kami miliki saat ini dan tentu saja sejarah klub juga membuktikan kami selalu memiliki pemain hebat. Jika dilihat 10 atau 20 tahun ke belakang, Anda bisa melihat ada berapa banyak pemain hebat yang kami miliki."

"Menurut saya, setelah kepergian Sir Alex, kami biasanya hanya finis di peringkat kelima. Tapi musim lalu kami bisa mengamankan peringkat ketiga di mana hasil itu merupakan langkah yang tak kecil. Di sepanjang musim, semua orang melihat bagaimana tim ini berkembang. Bruno [Fernandes] datang, Harry [Maguire] menjadi kapten tim dan menunjukkan kehebatannya sebagai sosok pemimpin baik di dalam maupun luar lapangan. Aaron [Wan-Bissaka] juga tampil bagus."

"Kami ingin memiliki langkah yang bagus dan tampil di musim ini dengan penuh percaya diri. Di sisi lain kami ingin meningkatkan kualitas tim dan saat ini kami sedang mengusahakannya," tutup Solskjaer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini