Ole Gunnar Solskjaer: Mason Greenwood Belum Fit Untuk Laga Kontra Newcastle

Penulis: Yuni Winata
Minggu 18 Okt 2020, 19:15 WIB
Menurut Solskjaer, Greenwood belum cukup fit untuk laga Newca

Ole Gunnar Solskjaer - bbc

Berita Liga Premier: Saat bicara seusai laga, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa Mason Greenwood masih belum cukup fit untuk tampil dalam laga kontra Newcastle.

Dengan Anthony Martial yang harus absen karena mendapat kartu merah saat laga kontra Tottenham sebelum jeda internasional, banyak yang memperkirakan bahwa Mason Greenwood lah yang akan memimpin lini serang Manchester United saat mereka bertandang ke St James Park pada Sabtu (17/10).

Namun winger yang baru berusia 19 tahun itu ternyata absen, dia bahkan tak ikut bertandang ke Newcastle untuk laga Liga Premier ke-4 mereka itu.

Saat bicara pada media seusai laga yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk United itu, Solskjaer menjelaskan alasan absennya Greenwood.

“Mason masih belum fit untuk bermain, jadi kami harus meninggalkannya. Kami harap dia akan pulih dengan cepat.”

Kemenangan atas Newcastle tersebut adalah kemenangan yang sangat mereka butuhkan setelah kepercayaan diri mereka jatuh karena dibantai 6-1 oleh Tottenham pada laga sebelumnya.

Meskipun mereka sempat tertinggal saat laga baru berjalan 2 menit karena gol bunuh diri Luke Shaw,Setan Merah berhasil bangkit dan membalik keadaan.

“(Gol diawal laga) membuat lebih sulit bagi semua orang,” kata Solskjaer.

“Sebelumnya sudah cukup sulit dengan apa yang terjadi menjelang laga ini dan hasil dari laga sebelumnya, dan kemudian tertinggal 1-0 setelah satu setengah menit.

“Saya pikir anak-anak merespons dengan fantastis. Mereka sabar, ulet, mereka percaya pada rencananya, dan pada akhirnya kami membuat banyak peluang untuk mendapat kemenangan.”

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, newcastle

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini