Ole Gunnar Solskjaer Masih Yakin Bisa Sukses Bersama MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Nov 2020, 05:23 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Paul Ellis/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku masih sangat yakin dengan kapasitasnya sebagai pelatih serta kualitas dari staf dan pemain yang dia miliki. Bukan hanya itu, Ole juga mengklaim dirinya masih memiliki peluang untuk bisa meraih kesuksesan bersama The Red Devils.

Dalam beberapa hari terakhir, posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United berada di bawah tekanan usai menelan kekalahan secara back to back dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir. Bahkan isu pemecatan sang manajer semakin menguat seiring dengan kabar kesiapan Mauricio Pochettino kembali ke lapangan hijau sebagai manajer tim.

Menanggapi hal tersebut, Solskjaer menegaskan bahwa dirinya masih memiliki keyakinan atas kapasitasnya sebagai pelatih Setan Merah. Sang manajer juga menegaskan bahwa dia sangat meyakini kualitas yang dimiliki oleh staf pelatih serta para pemainnya yang bisa mengantarkan mereka meraih kesuksesan. Ole juga menilai perjalanan MU di awal musim ini tak seburuk yang dibicarakan banyak orang lantaran mereka juga sempat meraih kemenangan fenomenal atas PSG dan RB Leipzig di Liga Champions.

"Jika saya tidak mempercayai apa yang telah dilakukan dan kualitas diri sendiri, serta kualitas staf dan para pemain, siapa lagi yang harus melakukannya? Saya tidak melihat bahwa hasil dari stau atau dua pertandingan terakhir bisa menjatuhkan kami," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Ini jelas sebuah kemunduran, tentu saja, tapi ada terlalu banyak hal yang membuat kami tak bisa mencetak gol saat menghadapi Arsenal dan Chelsea. Namun kami juga sempat menunjukkan penampilan terbaik saat bisa mengalahkan Leipzig dan PSG."

"Anda harus tetap memiliki keyakinan. Klub telah bersikap positif dan menunjukkan kepada saya karakter serta kepemimpinan yang kuat. Saya hanya melihat laga pada Sabtu ini, itu merupakan masalah lain yang harus kita bicarakan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-masih-yakin-bisa-sukses-bersama-mu
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini