Ole Gunnar Solskjaer: Man United Siap Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Mei 2021, 06:29 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa The Red Devils dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Fulham dini hari nanti. Bahkan dengan dukungan para penggemar MU, Ole yakin timnya bisa meraih kemenangan dan mengamankan posisi runner up.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-37 Premier League dengan menjamu Fulham di Old Trafford, Rabu (19/5) dini hari WIB. Pada pertandingan ini Setan Merah mengincar kemenangan demi mengamankan posisi mereka sebagai runner up di musim ini. Namun mereka juga dibayangi dua hasil negatif di markas sendiri lantaran sebelumnya dipermalukan oleh Leicester City dan Liverpool.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer memastikan kondisi timnya saat ini sangat bugar usai mendapatkan libur selama dua hari yang membuat mereka kini dalam posisi siap tempur untuk menjamu The Cottagers. Terlebih kehadiran 10.000 penggemar di stadion akan memberikan semangat ekstra bagi para pemainnya.

"Ya, saya pikir pada pekan sebelumnya sangat melelahkan. Musim ini terasa begitu panjang sehingga saya memberikan para pemain hari libur selama dua hari: Jumat dan Sabtu. Pagi ini, mereka terlihat lebih segar dan ceria, sangat tajam dan kami siap mengakhiri musim dengan baik," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami berharap bisa bermain di hadapan para penggemar lagi. Menurut saya kehadiran para penggemar akan memberikan dorongan ekstra dan motivasi lebih bagi para pemain. Dan tentu saja kami sangat fokus untuk mengamankan posisi kedua," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, fulham, Premier League

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini