Ole Gunnar Solskjaer: Man United Kini Punya Mental Sekuat Baja

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jan 2021, 18:57 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim The Red Devils di sepanjang musim ini telah menunjukkan banyak perkembangan. Salah satunya adalah mental mereka yang kini diklaimnya sekuat baja.

Manchester United akan melakoni pertandingan tunda kontra Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Pertandingan ini sendiri sangat krusial bagi The Red Devils lantaran kemenangan akan membawa mereka langsung ke posisi pertama sekaligus menggusur Liverpool dari puncak klasemen.

Melesatnya penampilan Man United belakangan ini nyatanya juga tak bisa lepas dari 10 penampilan terakhir mereka di liga tanpa tersentuh oleh kekalahan. Ole Gunnar Solskjaer sendiri menilai hal itu berhasil mereka lakukan lantaran timnya saat ini telah memiliki mental sekuat baja.Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan MU menumbangkan Southampton, Brighton dan Wolves usai mereka mencetak gol kemenangan di masa injury time.

"Saya pikir tim sejauh ini telah menunjukkan perkembangan," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Kami mampu tampil lebih baik serta mental tim semakin kuat. Kami mampu menggali potensi tim sehingga kami mampu memenangkan pertandingan ketat sekalipun."

"Itu merupakan hal yang sangat besar bagi kami. Kami mendapatkan beberapa poin ekstra saat meraih kemenangan tandang di markas Southampton serta Brighton dan kemenangan kandang saat menjamu Wolves. Saat itu kami mencetak gol kemenangan di masa injury time."

"Semua merupakan poin yang sangat penting, jadi saya pikir penampilan kami memang semakin baik dan berkembang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini