Ole Gunnar Solskjaer: Man City Masih Favorit Juara!

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Agu 2021, 09:34 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim The Red Devils memiliki komposisi skuat yang bagus untuk menjadi penantang gelar juara. Namun untuk musim depan, Manchester City disebutnya masih menjadi favorit.

Manchester United pada musim lalu berhasil finis sebagai runner up di belakang Manchester City yang kembali menjadi juara untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir. Meski gagal menjadi juara, namun United nyatanya menunjukkan perkembangan jika dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Pada musim panas tahun ini, Man United memperkuat tim yang mereka miliki demi bersaing untuk memperebutkan trofi juara. Tak tanggung-tanggung dua pemain sekelas Jadon Sancho dan Raphael Varane didatangkan ke Old Trafford. Namun di sisi lain sang juara bertahan juga tak mau kalah dengan mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dengan mahar 100 juta pound dan menjadi pemain termahal di Premier League.

Menanggapi peta persaingan untuk menjadi yang terbaik di Premier League 2021/22, Ole Gunnar Solskjaer mengklaim komposisi skuat yang dimilikinya sudah cukup kuat untuk menjadi penantang gelar juara. Namun Solskjaer juga tak menampik bahwa The Cityzens masih menjadi favorit untuk mempertahankan status sebagai jawara.

"Musim yang akan datang adalah salah satu musim paling ketat di Premier League," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Tentu saja City dan Liverpool telah bersaing selama beberapa tahun terakhir, namun saya pikir kami dan Chelsea juga telah menunjukkan peningkatan serta bekerja dengan baik. Kami harus mengatakan bahwa kami adalah tim penantang sangat potensial."

"Namun Anda bisa memperhatikan bahwa di tempat lain ada begitu banyak uang yang dikeluarkan [untuk memperkuat tim mereka] dan Anda harus siap menghadapi tantangan seperti itu."

"Meski demikian, siapa pun yang berakhir sebagai juara di musim lalu kemungkinan akan menjadi juara lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-man-city-masih-favorit-juara
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini