Ole Gunnar Solskjaer: Lupakan Sheffield, MU Kini Harus Fokus Hadapi Arsenal

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Jan 2021, 07:45 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Tim Keeton/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan para pemainnya untuk segera melupakan kekalahan mereka dari Sheffield United dini hari tadi. Sang manajer meminta MU segera mengalihkan fokus mereka ke laga kontra Arsenal.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan saat menjamu Sheffield United di Old Trafford, Kamis (28/1) dini hari WIB. Pasalnya di laga itu mereka harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1. Kekalahan itu sendiri terasa begitu menyakitkan lantaran mereka kehilangan posisi puncak sekaligus harus menanggung malu lantara dikalahkan oleh tim juru kunci yang tengah terpuruk.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan pasukannya untuk tak berlama-lama merasakan kekecewaan. Sang manajer meminta para pemain MU segera mengalihkan fokus pada laga tandang kontra Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (31/1) dini hari WIB.

"Kami harus melupakan rasa kecewa ini dan segera pergi lagi. Kami akan memulai persiapan mulai malam ini dan besok pagi karena di hari Sabtu nanti [Minggu dini hari] kami akan menghadapi Arsenal. Kami harus menunjukkan penampilan terbaik karena belakangan ini mereka tengah berada dalam performa yang sangat bagus. Mereka juga sebelumnya sempat tampil apik saat menghadapi kami. Kami harus bisa mengangkat kembali kepercayaan diri," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir kami telah berhasil menjadi salah satu tim yang konsisten dalam hal meraih hasil dengan jadwal pertandingan yang sangat padat. Namun pada hari ini kami tak berhasil melakukannya. Tentu saja kami kecewa karena kami seharusnya bisa tampil lebih baik lagi. Tapi saya tak punya waktu banyak untuk membuat evaluasi secara besar-besaran. Saat ini kami hanya harus bangkit dan tampil baik di laga selanjutnya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Arsenal

2681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini