Ole Gunnar Solskjaer Konfirmasi Tiga Pemainnya Absen Saat Hadapi Burnley

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jan 2021, 14:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa tiga pemainnya kemungkinan besar akan absen pada laga kontra Burnley dini hari nanti. Siapa saja pemain yang dimaksud oleh sang manajer?

Manchester United akan melakoni laga tunda kontra Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB. Pertandingan itu sendiri memiliki makna yang sangat krusial bagi The Red Devils. Pasalnya jika mereka berhasil memenangkan laga tersebut maka mereka akan secara otomatis menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League sekaligus menggusur posisi Liverpool.

Namun jelang laga penting itu, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar kurang baik di mana sang manajer mengonfirmasi bahwa tiga pemainnya yakni Paul Pogba, Victor Lindelof dan Luke Shaw kemungkinan besar akan absen karena masih dalam proses pemulihan cedera kendati sudah bisa melakukan latihan ringan. Tapi Solskjaer berharap ketiga pemain andalannya itu bisa tampil kontra The Reds di akhir pekan ini.

"Saya berharap semuanya siap untuk pertandingan melawan Liverpool (di hari Minggu). Tetapi, saya tidak yakin apa mereka akan bisa bermain menghadapi Burnley," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Kendati demikian, mereka bertiga sudah lakukan latihan ringan (di hari Minggu), maka kita masih harus melihat kondisinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Burnley

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini