Ole Gunnar Solskjaer Klaim Dirinya Masih Dapat Dukungan dari Klub

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Nov 2020, 05:44 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim dirinya hingga saat ini masih mendapat dukungan kuat dari para petinggi The Red Devils. Dirinya juga mengaku siap menghadapi semua kritik yang dia didapatkan belakangan ini.

Kinerja Ole Gunnar Solskjaer di awal musim ini terus mendapatkan sorotan lantaran Manchester United menunjukkan performa yang tak konsisten. Bahkan dalam beberapa hari terakhir isu pemecatan sang manajer semakin menguat usai Setan Merah meraih kekalahan back to back dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir.

Bukan hanya itu, sebagian pihak juga memprediksi Solskjaer akan dipecat oleh manajemen Man United andai kembali kalah saat tandang ke markas Everton di Goodison Park pada akhir pekan ini. Mauricio Pochettino lantas kembali dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi manajer anyar di Old Trafford.

Menanggapi hal tersebut, Solskjaer mengklaim hingga saat ini masih mendapatkan dukungan dari para petinggi klub. Bukan hanya itu, sang manajer juga mengaku sudah terbiasa dengan tekanan saat menjadi pemain dan pelatih klub sekelas Man United.

"Saya selalu melakukan dialog yang sangat baik, terbuka dan mengatakan semuanya apa adanya kepada pihak klub. Mereka juga telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat sejak saya berada di sini," ujar Solskjaer dilansir dari Goal.

"Hari ini cuaca sangat cerah di Manchester, saya berharap angin tidak bertiup. Akan selalu ada tekanan dan ekspektasi yang tinggi kepada kami."

"Saya menjadi seorang pria di Manchester United dan telah belajar bagaimana menghadapi saat-saat baik dan buruk. Anda adalah pelatih atau manajer top saat Anda menang dan dianggap buruk saat Anda kalah karena itulah yang saya dapatkan dalam dua pertandingan terakhir. Setiap pertandingan sepakbola akan menjadi sebuah sejarah dengan cepat dan kami harus pergi ke Goodison Park [markas Everton] dengan pola ikir yang positif."

"Anda harus kuat secara mental. Selalu ada tuntutan pada pemain, pelatih dan manajer Man United. Kami berada di klub terbaik dan terbesar di dunia, jadi tak ada yang bisa harapkan selain kritikan. Namun semua ini adalah bagaimana cara Anda menghadapi kemunduran. Tapi dari yang saya lihat, sejauh ini para pemain kami masih sangat fokus," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-klaim-dirinya-masih-dapat-dukungan-dari-klub
1161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini