Ole Gunnar Solskjaer: Kemenangan Atas Atalanta Jadi Momen Kebangkitan MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Okt 2021, 19:23 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali memberikan komentar terkait keberhasilan timnya menumbangkan Atalanta di tengah pekan ini. Solskjaer berharap kemenangan tersebut menjadi momen bagi kebangkitan Setan Merah.

Pada saat Manchester United menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari WIB, mereka harus tertinggal dua gol lebih melalui aksi Mario Pasalic dan Merih Demiral. Untungnya di babak kedua mereka berhasil membalikkan kedudukan dengan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Marcus Rashford, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo.

Belakangan, Ole Gunnar Solskjaer kembali membahas kemenangan timnya atas La Dea. Solskjaer berharap kemenangan tersebut menjadi awal dari kebangkitan timnya yang telah ditunggu jadwal berat menghadapi Liverpool, Tottenham Hotspur, Atalanta, dan Manchester City.

"Itu adalah sesuatu yang sudah sering kami lakukan. Itu ada dalam DNA kami, tidak pernah menyerah," ujar Solskjaer sepertidilansir dari Manchester Evening News.

"Saya melihat tim di babak pertama yang saling memberi segalanya, tapi kami butuh pergantian babak untuk sedikit mendorong keyakinan itu."

"Kami terus percaya akan apa yang kami lakukan. Semoga ini adalah akhir dari periode buruk buat kami, masa yang buru."

"Tim selalu melewati periode buruk dan tim bagus bersatu dan semoga ini bisa jadi awal dari sesuatu yang besar," pungkasnya.

Pada akhir pekan ini, Man United akan memulai rangkaian jadwal neraka mereka dengan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10) malam WIB.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-kemenangan-atas-atalanta-jadi-momen-kebangkitan-mu
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini