Ole Gunnar Solskjaer Kembali Ungkit Kekalahan MU dari Sheffield

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Feb 2021, 11:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Andy Rain/PA Images)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali membahas terkait kekalahan Setan Merah saat menjamu Sheffield United tengah pekan lalu. Belum move on?

Ketika Manchester United menjamu Sheffield United di Old Trafford pada tengah pekan lalu, semua pihak memprediksi mereka akan meraih kemenangan dengan mudah. Salah satu alasannya karena The Blades tengah terpuruk dan menempati dasar klasemen. Namun hasil akhir justru berkata lain, Man United secara mengejutkan malah kalah dengan skor 2-1 di mana tim tamu berhasil mencetak dua gol kemenangan melalui aksi Kean Bryan dan Oliver Burke.

Akan tetapi kekalahan MU dari Sheffield nyatanya masih membekas di hati Ole Gunnar Solskjaer. Seakan tak terima dengan hasil buruk tersebut, Ole kembali membahasnya sambil menyebut dua kesalahan yang dilakukan oleh wasit yang telah membuat timnya kalah.

Kesalahan pertama terjadi saat wasit mengesahkan gol Bryan padahal sebelum membobol gawang MU Billy Sharp terlihat mengganggu David De Gea yang hendak menghalau umpan silang. Kesalahan kedua terjadi saat wasit menganulir gol yang dicetak Anthony Martial. Keputusan itu diambil usai Harry Maguire dianggap melakukan pelanggaran terlebih dahulu dengan mendorong kiper Sheffield, Aaron Ramsdale.

"Kami ingin mempertahankan permainan dominasi, kami merasa kami telah menguasai mereka. Tentu saja, kami butuh sedikit cahaya, percikan di sepertiga akhir, mengambil setiap kesempatan," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Saya mendapatkan laporan delegasi dari wasit dan dua keputusan itu memang salah."

"Mereka mengakui kalau gol Sheffield seharusnya dianulir dan gol kami seharusnya bertahan. Itu adalah perubahan momentum yang sangat, sangat besar buat kami. Anda lebih cenderung, ketika unggul 1-0 daripada tertinggal 0-1, terus maju dan memenangkan permainan."

"Terkadang anda beruntung karena keputusan, terkadang tidak. Kami harus fokus pada permainan dan saya yakin hasil dan penampilan akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Sheffield United

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini