Ole Gunnar Solskjaer Kembali Tolak Bahas Peluang MU Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Senin 11 Jan 2021, 09:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menolak untuk membahas terkait peluang The Red Devils untuk menjadi juara Premier League di musim ini. Sang manajer menegaskan bahwa hal itu masih terlalu dini untuk dibahas.

Manchester United sendiri saat ini menempati peringkat kedua dengan koleksi 33 poin. Namun mereka memiliki poin yang sama dengan Liverpool yang masih perkasa di pucuk klasemen. Akan tetapi MU memiliki peluang untuk menjadi pemuncak klasemen sementara andai mereka mampu memenangkan laga tunda kontra Burnley, Rabu (13/1) dini hari WIB.

Meningkatnya penampilan Man United belakangan ini lantas membuat mereka disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara di musim ini. Saat ditanya kembali terkait peluang mereka untuk menjadi yang terbaik di musim ini, Ole Gunnar Solskjaer justru kembali menolak untuk memberikan komentarnya.

"Kami bahkan belum menjalani setengah musim dan setiap pertandingan di Liga Premier adalah tantangan, ujian yang berbeda," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Setiap pertandingan adalah ujian yang berbeda. Watford, mereka memberi kami ujian, Burnley adalah ujian, Liverpool adalah ujian lainnya, lalu Anda menghadapi Fulham yang merupakan ujian berbeda lagi."

"Tidak akan ada yang mengingat posisi semua tim di tabel klasemen liga pada 12 Januari 2021. Kami memiliki momentum yang baik, memulai kembali dengan baik setelah kecewa karena kalah dari Manchester City [di semifinal Piala Liga]. Kami mampu bangkit dan meraih kemenangan [saat menghadapi Watford] dan tentu saja kami ingin kembali membangun momentum."

"Jika kami bisa mendapatkan kemenangan pada hari Selasa [Rabu dini hari WIB] mala itu akan menjadi salah satu pertandingan yang harus kami menangkan serta menjadi bekal untuk meningkatkan kepercayaan diri di laga selanjutnya. Setiap pertandingan di Premier League merupakan kesempatan untuk membangun kepercayaan diri," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini