Ole Gunnar Solskjaer Kecewa dengan Hasil Dua Laga Kandang Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 05:53 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat kecewa setelah The Red Devils kembali gagal meraih hasil maksimal saat menjamu Everton. Itu artinya, MU sudah gagal pada dua laga kandang terakhir mereka di liga.

Performa Manchester United di Premier League belakangan ini mendapatkan sorotan tajam. Paslanya dari dua laga kandang terakhir mereka, MU meraih hasil yang sangat mengecewakan. Usai dikalahkan oleh Aston Villa dengan skor tipis 1-0 di pekan keenam, tadi malam giliran Everton yang membuat United gagal meraih angka sempurna. The Toffees sukses memaksa MU untuk berbagi angka setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Gagal meraih kemenangan di dua laga kandang terakhir Man United di liga diakui Ole Gunnar Solskjaer telah membuatnya kecewa. Solskjaer menilai kegagalan tersebut menunjukkan pasukannya tampil di bawah standar. Solskjaer menilai MU seharusnya selalu mengincar kemenangan di setiap pertandingan yang mereka lakoni.

"Saya kecewa sengan dua pertandingan kandang terakhir," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami menjamu Villa dan Everton di sini, dan hanya meraih satu poin di kedua laga merupakan penampilan yang berada di bawah standar kami. Tim ini seharusnya selalu mengincar kemenangan di setiap pertandingan kandang namun di sisi lain Anda juga menghadapi tim yang bagus."

"Kami harus semakin bekerja keras untuk menjadi lebih baik dan semoga saja mereka bisa kembali bangkit setelah jeda internasional. Bagi yang bertahan di sini [tak mendapatkan panggilan timnas], kami akan melakukan evaluasi. Kami akan bangkit di laga kontra Leicester," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-kecewa-dengan-hasil-dua-laga-kandang-man-united
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini