Ole Gunnar Solskjaer Ingin Manchester United Tak Jual Jesse Lingard

Penulis: Yuni Winata
Kamis 14 Jan 2021, 19:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer tak ingin Manchester United lepas Jesse Lingard

Jesse Lingard

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan ingin tetap mempertahankan Jesse Lingard pada jendela transfer Januari ini.

Pemain 28 tahun itu musim ini masih belum pernah bermain di Liga Premier, sementara 3 kali penampilannya adalah di Carabao Cup dan FA Cup. Jadi demi mendapat menit bermain dan kembali masuk ke skuat timnas Inggris, Lingard diyakini ingin hengkang dari Old Trafford.

Menurut Metro, agen Jesse Lingard bahkan sudah bicara dengan Nice tentang kemungkinan untuk transfer peminjaman sampai akhir musim ini. Selain Nice, Aston Villa, Newcastle United, dan West Ham, juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Lingard.

Namun menurut The Telegraph, Setan Merah tak benar-benar berniat untuk melepas Lingard pada jendela transfer Januari ini.

The Telegraph juga melaporkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer meyakini bahwa Lingard masih memiliki peran berguna untuk skuat di Old Trafford.

Saat bicara pekan lalu tentang mengapa Lingard jarang dimainkan, Solskjaer mengatakan bahwa Lingard sedang tidak beruntung karena harus beberapa kali melakukan isolasi karena COVID-19.

“Dia bekerja keras dalam latihan,” kata manajer United itu.

“Dia tidak beruntung karena harus beberapa kali melakukan isolasi, berada dalam kontak, atau kontak dekat, dengan COVID, bahkan meskipun dia sendiri tak terinfeksi.

“Dia sangat tak beruntung karena beberapa kali berada jauh dari lapangan latihan. Dia bekerja dengan benar-benar keras.”

Artikel Tag: Manchester United, Jesse Lingard, Ole Gunnar Solskjaer

916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini