Ole Gunnar Solskjaer Ingin Bawa MU Jadi Juara Piala FA

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Feb 2021, 05:01 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa dirinya di musim ini memiliki target untuk membawa timnya menjadi juara di Piala FA. MU sendiri saat ini telah dipastikan lolos ke babak delapan besar.

Manchester United sendiri baru saja memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala FA. Kepastian itu mereka dapatkan setelah berhasil menyingkirkan West Ham United dengan skor 1-0, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Menanggapi perjalanan Man United di FA Cup musim ini, Ole Gunnar Solskjaer berharap bisa meraih hasil yang jauh lebih baik ketimbang di musim sebelumnya. Di musim lalu, MU mampu melangkah cukup jauh dengan mencapai babak semifinal. Tapi gagal lolos karena disingkirkan oleh Arsenal yang akhirnya menjadi juara. Di musim ini Ole ingin timnya melaju hingga final dan menjadi juara.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami ingin lolos ke final FA Cup musim ini dan memenangkannya. Itulah yang harus kami lakukan sebagai Manchester United."

Namun untuk menjadi juara di ajang ini, Solskjaer menyebut timnya harus memiliki keberuntungan. Ole menilai dalam beberapa tahun terakhir timnya kurang beruntung lantaran kerap menghadapi lawan yang cukup tangguh.

"Terkadang anda bisa beruntung dalam mendapatkan undian dalam turnamen ini, namun sejauh ini kami tidak pernah beruntung. Namun setidaknya kami sudah satu langkah lebih dekat menuju final," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Piala FA

790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini