Ole Gunnar Solskjaer Ingatkan MU: Jangan Kalah Lagi Saat Jamu Atalanta!

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Okt 2021, 06:32 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan timnya untuk segera mengalihkan fokus menjamu Atalanta usai mereka dikalahkan Leicester City. Namun sang manajer mengingatkan pasukannya untuk tidak kalah lagi pada pertandingan ini.

Manchester United sedang menghadapi periode sulit di Premier League. Pasalnya dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga, United tak mampu meraih satu pun kemenangan dengan rincian sekali imbang dan dua kali menelan kekalahan. Terakhir, MU dihajar oleh Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB, dengan skor 4-2.

Kekalahan tersebut diakui Ole Gunnar Solskjaer sebagai hasil yang sangat mengecewakan terlebih mereka kebobolan empat gol yang seharusnya bisa diantisipasi dengan baik. Meski demikian, sang manajer mengingatkan pasukannya untuk segera mengalihkan fokus mereka ke laga kontra Atalanta di Liga Champions pada tengah pekan depan. Solskjaer juga mengingatkan MU untuk tak menelan kekalahan lagi pada pertandingan ini.

"Setiap pertandingan di liga sangatlah penting. Tandang ke markas Leicester sama sulitnya dengan bermain menghadapi Atalanta di kandang. Jadi kami harus segera move on dan memastikan kami siap untuk kembali tampil. Kami harus bisa membersihkan pikiran serta belajar dari hasil pada hari ini. Saya juga akan melakukan hal serupa dan memastikan bisa membantu tim kembali tampil baik lagi," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-ingatkan-mu-jangan-kalah-lagi-saat-jamu-atalanta
1622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini