Ole Gunnar Solskjaer Harus Buktikan Mampu Persembahkan Trofi Juara

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 16:46 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan ultimatum kepada Ole Gunnar Solskjaer usai The Red Devils dikalahkan oleh Young Boys. Ferdinand meminta Solskjaer agar mampu membuktikan kapasitasnya untuk membawa MU menjadi juara.

Manchester United mengawali kiprah mereka di Liga Champions dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya pada matchday pertama Grup F di markas Young Boys, Selasa (14/9) malam WIB, The Red Devils menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1. Kekalahan tersebut lantas membuat kinerja Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan sorotan lantaran timnya dipermalukan oleh tim yang di atas kertas seharusnya bisa mereka kalahkan.

Kritikan serupa juga disampaikan oleh Rio Ferdinand. Bahkan Ferdinand menuntut Solskjaer untuk membuktikan kapasitasnya bisa membantu Setan Merah merengkuh trofi di musim ini. Jika gagal, maka nasibnya bisa berujung seperti para pendahulunya di Old Trafford, yakni dipecat oleh klub.

"Dari semua manajer dalam pertarungan empat besar, Ole belum membuktikan dia bisa menang di level ini. Dia telah melakukan apa yang diminta untuk dia lakukan sampai saat ini. Sekarang Hari-H," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Ini adalah skuadnya, yang dibentuk olehnya, jendela transfer yang indah baru saja berlalu, merekrut para pemenang, orang-orang yang dapat mengubah budaya klub ini."

"Sekarang dia akan diadili dengan benar. Sekarang Anda harus mengubahnya menjadi trofi dan jika tidak, nasibnya akan seperti manajer lainnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-harus-buktikan-mampu-persembahkan-trofi-juara
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini