Ole Gunnar Solskjaer: Edinson Cavani Siap Saat Manchester United Jamu PSG

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Des 2020, 18:45 WIB
Ole Gunnar Solskjaer konfirmasi bahwa Edinson Cavani siapbsaat Manchester United hadapi PSG

Edinson Cavani - men

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam konferensi pers-nya mengatakan bahwa Edinson Cavani cukup profesional untuk tak menghiraukan masalah diluar lapangan dan siap saat harus menghadapi PSG.

Setelah kontraknya dengan PSG berakhir, striker 33 tahun itu bergabung dengan Setan Merah pada deadline day jendela transfer Januari lalu.

Edinson Cavani adalah pemegang rekor sebagai topskorer PSG dengan total 200 gol. Sementara di United, Cavani juga tampil impresif termasuk dengan 2 gol dan 1 assist nya saat United menang 3-2 atas Southampton pada Minggu (29/11) lalu.

Dalam konferensi pers jelang laga kontra PSG, Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Edinson Cavani siap bermain melawan mantan klubnya itu.

“Edinson siap bermain,” kata Solskjaer. “Tentu itu adalah (mantan) klubnya sendiri, dia adalah top skor di sana, jadi itu akan mempengaruhinya secara mental. Dari (bagaimana saya) mengenalnya, itu akan memberinya energi dan dia akan siap.

“Dia begitu profesional dan berpengalaman, dan tentu saja, dia akan bekerja dengan cara berpikirnya hari ini dan besok dia akan siap untuk laga tersebut.”

Cavani baru saja terlibat kasus dengan FA tentang komentarnya di media sosial yang dianggap rasis, dan Solskjaer juga mengkonfirmasi bahwa kasus tersebut tak akan mempengaruhi performa Cavani.

“Hal yang sama juga berlaku (dalam kasusnya) dengan FA. Dia sudah mendapat pelajaran dan itu mungkin akan mempengaruhinya, tapi dia hanya harus menyingkirkan masalahnya itu saat bermain. Pemain terbaik bisa menyingkirkan masalah mereka dan tampil saat mereka harus.”

Artikel Tag: Manchester United, PSG, Edinson Cavani

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini