Ole Gunnar Solskjaer Dituding Jadi Biang Kegagalan MU Kalahkan Everton

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Okt 2021, 13:21 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks gelandang Tottenham Hotspur, Jermain Jenas, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh Manchester United saat menjamu Everton tadi malam. Jenas menilai Ole Gunnar Solskjaer sebagai pihak yang paling layak untuk disalahkan. Apa alasannya?

Manchester United kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ketujuh Premier League. Pasalnya saat mereka menjamu Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10) malam WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Terlepas dari hasil imbang yang diraih oleh MU, keputusan Ole Gunnar Solskjaer dalam menurunkan komposisi pemain mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya sang manajer sengaja mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya dengan alasan untuk menjaga kondisi kebugaran pemain setelah susah payah menaklukkan Villarreal pada tengah pekan lalu.

Jermain Jenas menilai Solskjaer sebagai sosok yang layak untuk disalahkan atas kegagalan Man United di laga tersebut. Jenas menilai Ole terlalu khawatir dengan waktu kick off yang terlalu dekat sehingga sang manajer melakukan terlalu banyak perubahan dalam susunan starting XI timnya.

"Hari ini Ole melakukan kesalahan. Dia mencoba untuk melakukan sesuatu karena terlalu memikirkan waktu kick off yang berdekatan," ujar Jenas kepada BT Sports seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Pekan ini dia terlalu banyak bicara 'kami seharusnya bermain pada hari Minggu dan Liverpool seharusnya bermain sebelum itu'. Jadi karena itu dia melakukan banyak perubahan."

"Dia mengkhawatirkan kondisi pemainnya, dia mencoba menjaga kondisi fisik semua pemainnya, tapi gagal!" tutup Jenas.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jermain Jenas, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-dituding-jadi-biang-kegagalan-mu-kalahkan-everton
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini