Ole Gunnar Solskjaer Diprediksi Akan Bernasib Seperti Mourinho

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Okt 2020, 13:31 WIB
Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Carl Recine/PA Images)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, mengklaim Ole Gunnar Solskjaer akan mengalami nasib yang sama seperti manajer Setan Merah sebelumnya, Jose Mourinho. Apa alasannya?

Performa Manchester United di awal musim ini mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya dari tiga laga pembuka Premier League musim 2020/21, The Red Devils sudah menelan kekalahan dua kali yakni dari Crystal Palace (1-3) dan Tottenham Hotspur (1-6). Bahkan satu kemenangan yang mereka petik dari Brighton & Hove Albion dengan skor 3-2 harus didapatkan dengan susah payah.

Karena rentetan hasil negatif tersebut, kini MU tertahan di peringkat ke-16 klasemen sementara. Bahkan beberapa pihak meyakini bahwa United di musim ini belumlah siap untuk bersaing menjadi juara setelah di musim sebelumnya menutup musim di peringkat ketiga.

Bahkan Roy Keane memprediksi kondisi yang terjadi di Man United akan sama seperti sebelumnya di mana para pemain akan mengkhianati Ole Gunnar Solskjaer hingga akhirnya sang manajer dipecat oleh para petinggi klub. Kondisi yang sama diterima oleh pendahulunya, Jose Mourinho.

"Penampilan melawan Spurs itu memalukan. Kita semua pernah di sepakbola, kita semua pernah melalui hari-hari buruk, tapi saya rasa itu memalukan untuk lambang klub, penampilan dari sejumlah pemain. Terlalu banyak tukang gertak," ujar Keane kepada ITV.

"Pada akhirnya, saya rasa itu akan membuat Ole kehilangan pekerjaannya. Dengan pemain-pemain yang dia punya di sana, saya sudah pernah bilang sebelumnya, mereka mengorbankan manajer sebelumnya dan akan melakukan hal yang sama ke Ole," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jose Mourinho

587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini