Ole Gunnar Solskjaer Dinilai Mampu Bawa Man United Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Sabtu 31 Jul 2021, 10:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Daniel Chesterton/Offside

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Manchester United, Fabio da Silva, memberikan dukungan penuh bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk melanjutkan proyeknya di Old Trafford. Fabio bahkan meyakini bahwa Ole merupakan sosok pelatih yang mampu membawa MU untuk mengakhiri puasa gelar mereka.

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer Manchester United sejak Desember 2018 yang lalu. Namun hingga kini, Ole belum juga mampu mempersembahkan satu pun trofi bagi timnya. Meski demikian, harus diakui bahwa performa United terus menunjukkan peningkatan selama di bawah arahan pelatih asal Norwegia tersebut.

Mengomentari kinerja Solskjaer sebagai manajer Man United, Fabio da Silva lantas memberikan pujian setinggi langit. Fabio yang sempat dilatih Solskjaer di Cardiff City mengklaim pria berjuluk The Baby-Faced Assassin itu sebagai pelatih yang bagus dan memiliki kemampuan untuk membawa Setan Merah menjadi juara.

"Sulit bagi saya untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan Ole," ujar Fabio kepada The Athletic.

"Sejujurnya saya sangat mencintai Ole. Ia adalah alasan mengapa saya mau pindah ke Cardiff pada saat itu."

"Memang pada saat itu segalanya tidak berjalan dengan baik untuknya. Namun saya menilai Cardiff memang tidak memiliki tim untuk bisa bertahan di EPL sehingga penilaian saya kepadanya tidak berubah."

"Ole telah belajar banyak, dan anda bisa lihat Manchester United sekarang terlihat sebagai sebuah keluarga lagi. Ia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini, dan ia mampu menyatukan semua orang."

"Di musim depan, saya yakin mereka akan menjadi juara. Saya benar-benar percaya ini, karena sesuatu yang fantastis sedang berlangsung saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Fabio da Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-dinilai-mampu-bawa-man-united-jadi-juara
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini