Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Tak Akan Bisa Bangkitkan Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Okt 2021, 06:57 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Ryan Pierse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, melontarkan kritikan terkait kinerja Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United yang saat ini mendapatkan sorotan. Murphy meyakini bahwa Solskjaer tak akan pernah bisa membantu MU untuk bangkit.

Usai Manchester United dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford pada akhir pekan lalu, kinerja Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan sorotan tajam. Bahkan tak sedikit yang menyarankan agar Solskjaer segera dipecat dari posisinya sebagai manajer tim. Namun petinggi klub tampaknya masih akan mempertahankan Ole dan memberikannya kesempatan.

Menanggapi keputusan manajemen MU yang mempertahankan Solskjaer, Danny Murphy justru mengingatkan mereka bahwa sang manajer tak akan pernah mampu membantu kebangkitan Setan Merah.

"Anda bisa memiliki kebanggaan dan terus mendorong diri Anda untuk maju. Namun sebagai manajer, Anda seharusnya tahu cara mendikte penampilan pemain serta tempo permainan dengan sikap yang Anda tunjukkan," ujar Murphy kepada talkSPORT.

"Cara Anda melatih dan berperilaku, semuanya berasal dari atas. Seperti yang telah kami katakan di banyak kesempatan, saat tim menunjukkan penampilan buruk, tak ada reaksi apa pun."

"Statistik fisik sangat mengecewakan. Jika melihat angka-angka statistik saat ini, Man United memiliki pertahanan paling buruk. Anda tak bisa bersembunyi dari itu, Saya tidak melihat bagaimana dia bisa membalikkan kondisi seperti saat ini," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United akan tandang ke markas Tottenham Hotspur di akhir pekan ini. Akankah MU meraih kemenangan di laga ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Danny Murphy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-diklaim-tak-akan-bisa-bangkitkan-man-united
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini