Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Sudah Mentok di Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Nov 2021, 16:55 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ian Wright, ikut buka suara untuk memberikan komentar terkait kiprah Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Wright menilai Solskjaer sudah tak berbuat apa-apa lagi di MU karena telah mencapai level maksimalnya sebagai manajer.

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer Manchester United sejak Desember 2018 yang lalu. Sejak saat itu, harus diakui bahwa permainan Setan Merah lebih menarik jika dibandingkan saat masih dipimpin tiga pelatih sebelumnya. Namun hingga saat ini, Solskjaer masih belum mampu menyelesaikan masalah utama timnya yakni konsistensi penampilan.

Pada musim ini, performa Man United mendapatkan sorotan tajam setelah dari 16 pertandingan di semua kompetisi, mereka hanya mampu mengoleksi 7 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Kondisi tersebut lantas membuat sang manajer kembali mendapatkan tekanan yang luar biasa. Bahkan tak sedikit yang menyarankan petinggi klub segera memecatnya.

Menanggapi kinerja Solskjaer, Ian Wright menilai sudah tak ada gunanya lagi bagi semua orang untuk memberikan saran atau kritikan kepada sang pelatih. Menurut Wright, kemampuan manajerial Solskjaer di Man United sudah mencapai titik maksimal.

"Semua pundit melihat dan mengatakan hal yang sama, tak ada arahan, tak ada koordinasi, tak ada struktur dengan banyak pemain hebat," ujar Wright kepada Daily Mail.

"Andai mereka melakukannya dengan benar dalam situasi ini, mereka akan mampu mengalahkan banyak tim. Tapi, tim manapun yang terorganisir melawan Man United, seperti yang kita lihat di Leicester, seperti yang kita lihat dilakukan Liverpool dengan melakukan permainan cepat, anda akan bisa membuat masalah besar untuk mereka."

"Dan itu dengan mudah terjadi karena manajer sudah mencapai levelnya."

"Saya melihat eks pemain Man United, Rio (Ferdinand), Roy Keane, sekarang kita mulai mendengarkan banyak pendapat, mereka tak bisa menunggu untuk menunggu pemain ini tak cukup bagus, pemain itu tak cukup bagus. Kami mengatakannya dengan sembrono. Tapi, manajer ini sudah mencapai levelnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Ian Wright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-diklaim-sudah-mentok-di-manchester-united
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini