Ole Gunnar Solskjaer: David de Gea Siap Saat Manchester United Menjamu PSG

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Des 2020, 18:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer konfirmasi bahwa David de Gea siapbsaat Manchester United hadapi PSG

David de Gea - metro

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi bahwa David de Gea sudah fit dan siap saat Setan Merah menjamu PSG di Old Trafford dalam babak grup Liga Champions pada Rabu (2/12) malam waktu setempat.

David de Gea sempat mengalami cedera pada lututnya saat United bertandang ke Southampton pada Minggu (29/11) lalu ketika mencoba menghalangi tendangan bebas James Ward-Prowse di menit ke-33. Saat itu, De Gea bisa menyelesaikan laga babak pertama, namun di babak kedua dia harus digantikan oleh Dean Henderson.

Tim medis United terus memonitor situasi cedera De Gea jelang laga kontra tim juara Ligue1 itu, dan saat bicara dalam konferensi pers-nya jelang laga PSG, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa De Gea sudah ikut latihan bersama tim pada Selasa (1/12) dan sudah siap untuk laga kontra raksasa Prancis itu.

“David latihan dengan baik hari ini, jadi dia bisa siap untuk seleksi dan Edinson juga siap bermain,” kata Solskjaer.

Selain De Gea, beberapa pemain United lainnya yang juga belum terlalu fit, Paul Pogba, Scott McTominay, dan Alex Telles, nampaknya juga sudah siap untuk ikut seleksi.

“Para pemain semuanya ingin ada disana,” kata Solskjaer. “Latihan tim hari ini adalah latihan besar (dengan banyak pemain), itu besar. Semua pemain mengangkat tangan mereka dan siap untuk seleksi.”

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, PSG

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini