Ole Gunnar Solskjaer: Bukan Tugas Saya Bikin Semua Pemain Bahagia!

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Sep 2020, 22:45 WIB
Ole Gunnar Solskjaer saat memimpin sesi latihan Man United.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa bukan tugas utama dia untuk membuat semua pemainnya merasa bahagia. Hal itu diungkap oleh Solskjaer untuk menjawab rumor yang menyebutkan beberapa pemainnya tak bahagia lantaran minim kesempatan bermain.

Ole Gunnar Solskjaer tak mau ambil pusing terkait beberapa pemain Manchester United yang mulai menunjukkan ketidakbahagiannya lantaran kesempatan bermain yang minim di tim utama. Bahkan para pemain tersebut mencoba untuk angkat kaki dari Old Trafford, namun hal itu tidak mudah karena semua klub peminat masih belum bisa memenuhi tuntutan harga yang diinginkan oleh Setan Merah.

Saat ini, paling tidak ada enam pemain yang dikabarkan ingin meninggalkan Man United. Keenam pemain tersebut adalah Phil Jones, Marcos Rojo, Andreas Pereira, Jesse Lingard, Sergio Romero, dan Chris Smalling.

"Anda tahu, para akan merasa bahagia saat mereka berhasil meraih kemenangan dengan baik sekaligus mengamankan tiga poin di satu pertandingan. Sama halnya dengan saya. Tapi bukan tugas saya untuk membuat mereka semua bahagia," ujar Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Terkait pemilihan pemain, kami melakukannya untuk meraih hasil. Jadi terserah kepada mereka untuk menjaga kebugaran dan selalu siap saat dibutuhkan," pungkasnya.

Jones, Rojo, Pereira, dan Lingard dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United karena kurangnya kesempatan bermain. Sementara Romero kalah bersaing usai MU memulangkan Dean Henderson ke Old Trafford. Sementara itu Smalling ingin kembali ke Italia dan mengulang kisah sukses dirinya bersama AS Roma di musim lalu.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini