Ole Gunnar Solskjaer: Bukan Hal Mudah Kejar Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Mei 2021, 10:01 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Peter Powell/PA Images)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menampik bahwa untuk bersaing dengan Manchester City di Premier League bukan tugas yang mudah bagi timnya. Namun Ole memastikan The Red Devils akan terus berusaha untuk menjadi juara liga.

Manchester City pada musim ini kembali merebut trofi Premier League dari tangan Liverpool. Mereka sukses memastikan diri menjadi juara liga meski kompetisi masih menyisakan tiga pertandingan lagi. Trofi ini menjadi yang ketiga dalam empat tahun terakhir di bawah arahan Pep Guardiola.

Manchester United yang menjadi satu-satunya pesaing bagi Man City dalam beberapa pekan terakhir, akhirnya kembali gagal untuk menjadi yang terbaik di musim ini. Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengucapkan selamat kepada The Cityzens atas keberhasilan mereka. Sang manajer sama sekali tak menampik bahwa bukan tugas yang mudah untuk bersaing dengan City. Meski demikian Ole memastikan di musim depan MU akan kembali menjadi penantang bagi rival sekota mereka tersebut.

"Ya, [untuk bisa bersaing dengan mereka] membutuhkan proses yang cukup lama," ujar Solskjaer kepada BT Sport.

"Kami tahu apa yang ingin kami lakukan. Saya pikir, Anda tahu, kami pikir harus mengucapkan selamat kepada City karena mereka telah memenangkan liga. Di sanalah kami ingin berada."

"Kami belum sampai di sana. Mereka telah menetapkan standar permainan dan kini semuanya terserah kami untuk mengambil langkah berikutnya."

Sang manajer menegaskan bahwa timnya tak ada pilihan lain untuk bisa bersaing dengan Man City kecuali dengan memperkuat skuad di musim panas mendatang.

"Jika Anda ingin menjadi penantang mereka, maka kami harus bisa memperkuat skuad," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini