Ole Gunnar Solskjaer Buka Kemungkinan Lepas Tiga Pemain MU Lagi

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Jan 2021, 05:01 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk kembali melepas tiga pemainnya di bulan Januari ini. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Belum lama ini Timothy Fosu-Mensah secara resmi meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Bayer Leverkusen. Bek asal Belanda itu pergi meninggalkan MU lantaran minim mendapatkan kesempatan bermain terlebih kontraknya tinggal menyisakan enam bulan lagi.

Namun bukan hanya Fosu-Mensah saja yang terancam angkat kaki dari Old Trafford. Tiga pemain lainnya yakni Marcos Rojo, Sergio Romero, dan Jesse Lingard dikabarkan tinggal selangkah lagi meninggalkan Old Trafford. Rojo dan Romero dikabarkan akan kembali ke Argentina, sementara Lingard diklaim tengah didekati oleh salah satu klub dari Prancis.

Saat ditanya terkait peluang MU untuk melepas tiga pemain tersebut, Ole Gunnar Solskjaer tak menutup kemungkinan untuk melakukannya di bulan ini. Sang manajer menilai apa pun bisa saja terjadi di dunia sepakbola termasuk melepas pemain jika itu merupakan langkah terbaik bagi semua pihak.

"Anda tidak bisa mengatakan tidak mungkin karena di dunia sepakbola banyak hal yang muncul begitu saja," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Ada beberapa peluang yang membuat kami tidak bisa berkata tidak. Jika itu memang yang terbaik bagi pemain dan juga klub, maka kami akan mempertimbangkannya."

"Saat ini saya belum bisa memberitahu terkait kelanjutan masa depan salah satu dari mereka. Saya sama sekali tidak tahu hingga kini apakah sudah ada proses negosiasi atau tidak," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

1555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini