Ole Gunnar Solskjaer: Bruno Fernandes Bukan Pecundang Terburuk Di MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 28 Feb 2021, 19:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa dialah worst loser di MU, bukan Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Bruno Fernandes bukanlah ‘pecundang terburuk’—atau orang yang bereaksi paling buruk saat kalah—di MU, namun gelar itu adalah milik Solskjaer sendiri.

Bruno Fernandes memiliki reputasi sebagai pemain yang benci kekalahan, dan dia juga tak pernah menyembunyikan emosinya. Kontras dengan Solskjaer yang biasanya terlihat tenang.

Namun Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dia bukanlah sosok ‘tenang’ seperti yang terlihat, tapi dia adalah seorang pecundang terburuk, lebih parah dari Fernandes.

“Jika anda di Man United dan anda menikmati kekalahan, maka anda di tempat yang salah,” kata Solskjaer.

“Mungkin saya tak menunjukkan rasa frustasi saya sebesar Bruno, tapi saya pikir saya mungkin adalah pecundang terburuk di klub. Anda mungkin tak melihatnya, tapi beberapa pemain telah melihat itu.”

Sejauh ini Solskjaer sudah membuktikan pada para pengkritiknya bahwa mereka salah dengan keberhasilannya memimpin Setan Merah ke posisi kedua klasemen sementara Liga Premier, namun dia mengakui bahwa timnya masih belum sempurna dan masih akan mencari pemain baru.

“Saya merasa skuat saya sekarang lebih penuh dengan pemain muda yang bisa menjadi lebih baik. Saya memiliki skuat kuat, skuat berkualitas.

“Saya tak bisa mengatakan bahwa akan ada X pemain yang akan direkrut di musim panas. Kami masih mencari pemain dan itu haruslah pemain yang tepat. Kami melihat pada skuat di tiap jendela transfer dan melihat apa yang ada diluar sana, melihat pada apa yang kami pikir kami butuhkan.”

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, Ole Gunnar Solskjaer

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini