Ole Gunnar Solskjaer Berniat 'Sekolahkan' Beberapa Pemain Muda MU

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 05:12 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa dirinya memiliki niat untuk meminjamkan beberapa pemain muda ke klub lain. Adapun tujuan dari rencananya tersebut adalah agar pemainnya mendapatkan pengalaman dan kesempatan bermain yang cukup.

Jelang musim 2021/22, Manchester United memiliki stok pemain muda berkualitas yang begitu melimpah. Misalnya saja mulai dari Joe Hugill di tim U-18 hingga Hannibal Mejbri dari tim U-23. Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer menyadari bahwa dirinya tak mungkin untuk terlalu sering memberikan kesempatan bermain kepada mereka lantaran MU sudah memiliki sederet bintang top di tim utama.

Untuk itu, Solskjaer memiliki niat untuk menyekolahkan para pemain muda mereka ke klub lain di musim panas ini dengan harapan bisa mendapatkan pengalaman serta kesempatan bermain yang cukup. Seperti yang dilakukan kepada Tahith Chong yang dipinjamkan ke Birmingham City belum lama ini.

"Para pemain muda ini harus merasakan bermain sepakbola profesional," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saat ini kami telah menerima beberapa tawaran peminjaman, dan kami tengah mendiskusikan tawaran-tawaran ini dengan para pemain kami untuk menentukan klub mana yang jadi opsi terbaik untuk mereka."

Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa semua pemain muda Man United akan tetap bersama mereka hingga akhir Juli untuk melakukan pemusatan latihan. Baru di awal Agustus mendatang para pemain muda itu akan dikirimkan ke klub lain untuk menjalani masa peminjaman.

"Saya rasa baru sekitar awal Agustus kami akan meminjamkan mereka ke klub lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-berniat-sekolahkan-beberapa-pemain-muda-mu
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini