Ole Gunnar Solskjaer Beri Sinyal Datangkan Striker Baru

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mar 2021, 04:59 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan sinyal terkait keinginan dirinya untuk mendatangkan striker baru di musim panas mendatang. Solskjaer menegaskan bahwa timnya selalu mencoba untuk mendatangkan pemain yang memiliki kualitas lebih baik.

Manchester United diprediksi akan kembali aktif di jendela transfer musim panas mendatang untuk memperkuat timnya saat ini. Adapun salah satu sektor yang ingin mereka benahi adalah lini depan mereka. MU sendiri saat ini sudah mulai dihubungkan dengan keinginan mereka untuk mencoba kembali mendatangkan Erling Haaland dan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun karena terganjal nilai transfer dengan jumlah fantastis, beberapa waktu yang lalu Ole Gunnar Solskjaer meminta semua pihak untuk realistis lantaran untuk saat ini MU tak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkannya.

Meski demikian, sang manajer mengindikasikan bahwa dirinya masih memiliki rencana untuk mendatangkan striker anyar ke Old Trafford. Ole mengaku tak bisa selamanya mengandalkan Edinson Cavani yang usianya kini tak lagi muda. Sang manajer menginginkan striker yang bisa diproyeksikan untuk jangka panjang.

"Tentu saja kami selalu memiliki keinginan untuk meningkatkan kualitas skuad," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Saya selalu mengatakan kepada Mason [Greenwood] Anthony [Martial] dan Edinson [Cavani], jika kami bisa mengeluarkan potensi terbaik mereka, maka itu akan menjadi hal hebat. Namun kami akan selalu mencari pemain yang kualitasnya lebih baik dan itu yang akan kami lakukan," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini