Ole Gunnar Solskjaer Beri Kabar Soal Kondisi Terbaru Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 12 Sep 2020, 16:15 WIB
Paul Pogba pulih dari COVID-19

Paul Pogba - Metro

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap agar Paul Pogba sudah bisa terlibat dalam laga pertama Liga Premier mereka, kontra Crystal palace pekan depan.

Gelandang berkebangsaan Prancis itu sudah kembali mengikuti latihan, setelah sempat dinyatakan positif mengidap COVID-19 yang memaksanya absen dari timnas Prancis dalam laga Nations League awal bulan ini.

Dengan United yang memulai latihan lebih terlambat dibanding tim lainnya karena mereka berpartisipasi sampai babak semifinal Liga Europa, dan karena Pogba yang harus menjalani karantina mandiri selama dua pekan, maka sang gelandang tak punya banyak waktu untuk kembali ke kondisi terbaiknya.

Keikutsertaan di Liga Europa tersebut membuat laga pertama Liga Premier United musim ini diundur sampai 19 September. Meskipun dengan tambahan waktu tersebut, Paul Pogba masih diragukan untuk berpartisipasi pada laga tersebut.

“Paul sempat menjalani beberapa sesi latihan, jadi dia absen dalam beberapa sesi latihan karena virus (COVID-19), tentu saja,” kata Ole Gunnar Solskjaer pada MUTV pada Jumat (11/9).

“Namun Paul dengan cepat kembali fit. Tentu dia bekerja dengan sangat keras untuk kembali (pulih) paska lockdown dan bermain dalam sebagian besar laga.

“Harapannya dia sudah akan siap untuk (laga) pekan depan. Namun saya tak 100% yakin.”

Manchester United akan menghadapi Aston Villa di Villa Park dalam laga persahabatan pada Sabtu (12/9), dan meskipun Paul Pogba belum akan bermain dalam laga tersebut, Luke Shaw yang telah pulih dari cederanya akan berpartisipasi.

“Bagi saya, Luke terlihat benar-benar bagus dalam latihan. Dia telah kembali, terlihat kuat, dan akan bermain dalam laga persahabatan kontra Villa.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Ole Gunnar Solskjaer, Cedera

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini