Ole Gunnar Solskjaer Beri Juan Mata Kesempatan Kedua

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Feb 2021, 05:38 WIB
Playmaker Manchester United, Juan Mata.

Juan Mata (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa The Red Devils sempat kehilangan daya magis Juan Mata saat tampil di atas lapangan. Namun saat menghadapi Real Sociedad, Solskjaer akan memberikan Mata kesempatan kedua untuk menunjukkan kualitasnya.

Musim 2020/21 menjadi musim yang cukup berat bagi Juan Mata. Pasalnya bintang asal Spanyol itu kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer. Jika ditotal, Mata di musim ini baru tampil sebanyak 10 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol dan 3 assist. Itu pun sebagian besar tampil sebagai pemain pengganti.

Belakangan, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa absennya Mata dikarenakan Manchester United mulai kehilangan daya magis sang playmaker di atas lapangan hijau. Namun pada saat Man United menghadapi Real Sociedad di Liga Europa, Jumat (19/2) dini hari WIB, sang manajer akan memberikan Mata kesempatan kedua.

"Dia hanya menepi beberapa saat," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Tentu saja saat kami menghadapi West Brom, Anda tentu akan berpikir: 'Bisakah kita meminta seseorang seperti dia untuk memberikan umpan-umpan matang dan membongkar pertahanan mereka?'." Jika Juan ada di sana, mungkin di bisa melakukannya karena dia telah bermain cukup baik di awal musim ini."

"Kini dia sudah kembali, dia akan pergi bersama kami. Dia terlihat sangat cerdas saat berlatih, jadi jika kita bisa melihat Juan di atas lapangan, dia akan membuktikan kepada fansnya yang berasal dari Spanyol bahwa dia masih memiliki kualitas," pungkasnya.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

2226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini