Ole Gunnar Solskjaer Beri Janji Manis Pada Penggemar

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Sep 2020, 18:47 WIB
Ole Gunnar Solskjaer saat pimpin sesi latihan Man United.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan sebuah janji manis kepada penggemar setia Setan Merah jelang laga pertama mereka di Premier League. Solskjaer mengklaim The Red Devils saat ini tengah berupaya untuk berkembang menjadi tim yang bisa dibanggakan oleh para pendukung setianya.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri menunjukkan kinerja yang cukup memuaskan di musim penuh pertamanya sebagai manajer Manchester United. Kendati masih gagal mempersembahkan trofi bagi The Red Devils, namun Solskjaer berhasil memoles penampilan Setan Merah menjadi lebih menarik untuk disaksikan dengan menampilkan sepakbola menyerang.

Jelang laga perdana Man United di Premier League musim 2020/21, Solskjaer lantas memberikan janji manis kepada para penggemar Setan Merah dengan menyebut timnya saat ini tengah berupaya untuk menjadi lebih baik lagi dan bisa dibanggakan.

"Kami tahu bahwa para pendukung selalu berada di belakang kami," ujar Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tentu saja akan terus berkembang dan berbenah. Saat mereka nanti bisa kembali ke Old Trafford, maka mereka akan memiliki tim yang akan disukai untuk mereka dukung," pungkasnya.

Adapun pertandingan pertama Manchester United di Premier League musim ini akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9) malam WIB.Laga ini juga akan menjadi kesempatan bagi rekrutan anyar MU, Donny van de Beek, untuk melakoni debut bersama Setan Merah.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini