Ole Gunnar Solskjaer Belum Putuskan Siapa Kiper MU di Final Liga Europa

Penulis: Demos Why
Senin 17 Mei 2021, 14:00 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait siapa yang akan bermain di final Liga Europa apakah David De Gea atau Dean Henderson. Apa kata sang manajer?

Manchester United dijadwalkan akan tampil di laga final Liga Europa musim ini. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar di kota Gdansk, Polandia, Kamis (27/5) dini hari WIB, dan akan mempertemukan MU dengan Villareal.

Jelang pertandingan tersebut, Man United sendiri dibingungkan oleh kiper mana yang akan tampil. David De Gea sendiri memiliki peluang besar untuk menjadi penjaga gawang utama di laga itu usai tampil apik di babak semifinal. Namun di sisi lain Dean Henderson juga tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir di Premier League.

Ketika ditanya terkait siapa yang akan dipilih untuk tampil di laga final, Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum memiliki jawabannya. Sang manajer mengaku kesulitan untuk memilih di antara dua penjaga gawang luar biasa.

"Saya pikir akan menjadi pekerjaan yang sulit untuk memilih di antara kedua kiper. Seluruh pemain di tim ini telah memberikan kontribusi," ujar Solskjaer dilansir dari Tribal Football.

"Ini mungkin skenario berbeda dengan penjaga gawang bisa karena di sepanjang musim ini keduanya kerap berbagi. Saya tidak tahu berapa banyak pertandingan, mungkin kami telah melakoni 60 pertandingan dan keduanya telah tampil sebanyak 30 kali. Keduanya bermain sangat baik dan itu menjadikan pilihan yang sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, David De Gea, dean henderson, Liga Europa, Manchester United

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini