Ole Gunnar Solskjaer Belum Menyerah Bantu MU Jadi Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Senin 22 Feb 2021, 17:26 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa dirinya belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara Premier League. Sang manajer mengaku masih yakin apapun bisa terjadi sebelum ada tim yang dipastikan menjadi juara di musim ini.

Di awal tahun ini, Manchester United sempat mencuri perhatian pencinta Premier League dengan menempati posisi puncak klasemen untuk sementara sejak tahun 2013. Namun sejak Februari, 'penyakit' MU yakni inkonsistensi penampilan kumat lagi yang membuat mereka tergusur ke posisi kedua. Kini setelah 25 penampilan di liga, MU sudah mengumpulkan 49 poin atau terpaut 10 angka dari Manchester City yang makin perkasa di pucuk klasemen. Kondisi tersebut lantas membuat banyak pihak memprediksi MU akan sangat sulit untuk menjadi juara di 13 pertandingan tersisa,

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya belum mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara Liga Primer. Sang manajer menilai segalanya masih mungkin terjadi di sisa kompetisi musim ini sebelum ada tim yang dipastikan menjadi juara.

"Saya tidak akan mengatakan menyerah sampai semuanya berakhir," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Goal International.

"Kami telah melihat begitu banyak contoh tim yang bertahan di sana harus terus bekerja untuk mempertahankan posisi mereka."

"Sesuatu mungkin saja terjadi. Namun itu bukan sesuatu yang saya pikirkan - kami hanya memikirkan nasib kami sendiri. Itulah satu-satunya hal yang dapat kami kendalikan. Kami memiliki banyak hal untuk dimainkan, dan sebagai tim kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan."

"Untuk membangun momentum dengan menunjukkan penampilan bagus di atas lapangan sangatlah penting. galami beberapa kemunduran saat menghadapi West Brom dan Sheffield United di mana saya bisa duduk di sini dan menjelaskan mengapa kami tidak mendapatkan poin yang pantas kami dapatkan tetapi bukan itu yang menjadi masalah. Pasalnya para pemain selalu tampil fokus di setiap pertandingan."

"Kami juga sangat baik dalam pemulihan mental dan fisik. Tidak mudah bermain Kamis malam [di Liga Europa] dan kembali ke sini. Mungkin itulah mengapa kami membutuhkan 45 menit untuk bisa bermain lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini