Ole Gunnar Solskjaer Belum Mau Bahas Peluang Juara Man United

Penulis: Demos Why
Senin 20 Sep 2021, 10:22 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menolak untuk membahas terkait peluang The Red Devils untuk menjadi juara Premier League di musim ini. Solskjaer menilai hal itu masih terlalu dini untuk dibahas.

Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Premier League musim 2021/22. Pasalnya dari lima pertandingan pertama di musim ini, The Red Devils sama sekali belum tersentuh oleh kekalahan dengan rincian empat kali meraih kemenangan dan hanya sekali imbang. dengan 13 poin yang mereka kumpulkan, United saat ini bersama Chelsea dan Liverpool mampu menguasai tahta klasemen sementara. MU hanya kalah selisih gol dari dua pesaingnya tersebut.

Penampilan apik Man United di awal musim ini lantas membuat beberapa pihak meyakini mereka memiliki peluang untuk bersaing dalam perburuan gelar juara di musim ini. namun ketika ditanya terkait hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk memberikan tanggapannya. Sang manajer menilai hal itu terlalu dini untuk dibahas meski timnya di awal musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

"Anda tidak akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan itu untuk saat ini," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Kami baru tampil di lima pertandingan di awal musim ini. Saya mungkin saja terpeleset dan kehilangan pekerjaan, begitulah Man United."

"Pada pertandingan ini [kemenangan 2-1 atas West Ham], kami layak mendapatkan tiga poin. Ini tempat yang sulit untuk mengamankan kemenangan. Semoga dengan tambahan tiga poin ini bisa membuat perbedaan. Mari kita bicara tentang gelar juara saat mendekati bulan April dan Mei," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-belum-mau-bahas-peluang-juara-man-united
505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini