Ole Gunnar Solskjaer Bantah Punya Masalah Dengan Bruno Fernandes

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 17 Okt 2020, 00:30 WIB
Solskjaer membantah adanya masalah antara dirinya dengan Bruno Fernandes

Solskjaer-Fernandes - metro

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dengan tegas membantah laporan tentang adanya masalah antara dirinya dengan Bruno Fernandes.

Awal musim ini tak berjalan seperti yang diharapkan bagi United. Dari 3 laga pertama Liga Premier mereka, mereka kalah dalam dua laga. Termasuk saat mereka dipermalukan oleh Tottenham dengan skor 6-1 pada Minggu (4/10) lalu.

Dan kemudian ada laporan yang menyebutkan bahwa Bruno Fernandes marah pada rekan-rekan setimnya saat turun minum dalam laga tersebut, selain itu Fernandes juga mempertanyakan taktik Solskjaer, dan mempertanyakan kemampuan manajernya itu dalam memimpin United – meskipun Fernandes sudah menegaskan bahwa hal itu tidak benar.

Tentang hal tersebut, Solskjaer juga dengan tegas membantah dan mengatakan bahwa ada orang luar yang mencoba memecah United.

Saat ditanya bagaimana skuatnya dan Fernandes bereaksi, Solskjaer menjelaskan, “Well, kami juga berkomunikasi dengan pemain yang pergi, dan itu adalah hal yang harus secepat mungkin anda lupakan dan move on.

“Kami tahu perubahan kecil dari luar, anda (media) ingin membuat perpecahan. Saya pikir Bruno sudah bicara dengan benar-benar baik kemarin tentang kami yang bersatu, kami harus tetap bersama.

“Anda tak bisa mendengar pada semua orang diluar sana. Kami hanya harus segera melupakannya.

“Dan Bruno sekarang sudah kalah dalam dua laga sejak dia datang ke klub pada Februari lalu. Tapi ini adalah dua (kekalahan) dalam durasi singkat, jadi dia tak terbiasa dengan kekalahan laga liga bersama kami.

“Tapi sekarang Bruno, disini, selamat datang ke Manchester United, inilah yang terjadi saat anda kalah beberapa kali, dan mereka akan mencoba memecah kita.

“Tapi itu tak akan terjadi karena ini adalah tim yang ingin bekerja keras bersama, tetap bersatu.”

Artikel Tag: Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Bruno Fer

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini