Ole Gunnar Solskjaer Bakal Dipecat MU Jika Gagal Persembahkan Trofi Lagi

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Jul 2021, 11:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto:John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ray Parlour, memprediksi posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United tidak akan aman jika gagal lagi mempersembahkan trofi. Pasalnya MU diyakini tidak akan lagi menerima kegagalan lantaran di bawah arahannya mereka telah menghabiskan dana yang sangat besar untuk membeli pemain.

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer Manchester United sejak bulan Desembar tahun 2018 yang lalu guna menggantikan peran Jose Mourinho. Sejak saat itu hingga kini, United masih kerap menunjukkan penampilan yang kurang konsisten meski harus diakui dalam dua tahun terakhir mereka menunjukkan perkembangan yang layak mendapatkan pujian.

Hanya saja, tampil baik saja belum cukup bagi klub sekelas Man United. Pasalnya Solskjaer belum juga mengakhiri puasa gelar Setan Merah meski telah menghabiskan dana yang sangat besar untuk mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford. Hal itu pula yang membuat Ray Parlour meyakini Solskjaer bakal dipecat oleh manajemen klub andai dirinya kembali gagal mempersembahkan trofi di musim 2021/22.

"Dia sedang berada di bawah tekanan ... dia tahu itu," ujar Parlour kepada talkSPORT.

"Dia pria yang realistis dan dia berada di ruang ganti hebat yang sangat sukses di bawah arahan Sir Alex Ferguson."

"Dia tahu persis apa itu Man United, dia tahu apa harapan seluruh penggemar di dunia. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan setiap bantuan yang bisa dia dapatkan dan dia mendapatkan pemain berkualitas baik yang memberinya peluang bagus untuk memenangkan trofi."

"Tetapi jika dia tidak memenangkan trofi dan mereka menjalani musim yang buruk, saya yakin dia akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa itu tidak berhasil dan akan pergi meninggalkan klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, ray parlour

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ole-gunnar-solskjaer-bakal-dipecat-mu-jika-gagal-persembahkan-trofi-lagi
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini